Iman Diuji, Maryam & Marzieh Bertahan

Posted: Senin, 10 Mei 2010 by -Jesus Christ Web- in Label: ,
0

Iman Diuji, Maryam & Marzieh BertahanPDFPrintE-mail

Maryam dan MarziehKedua wanita yang mengakui iman mereka dalam Yesus ini akan menghadapi pengadilan Iran. Maryam Rostampour (27) dan Marzieh Amirizadeh (30) ditahan tahun lalu. Mereka ditahan dan juga mengalami kekerasan selama 6 bulan di penjara Tehran. Banyak laporan yang mengatakan bahwa mereka ditangkap karena menjadi Kristen.

Menurut Pelayanan Elam, pihak yang terlibat dalam kasus mereka dari awal, kedua wanita ini masih dalam masa penyembuhan dari sakit mereka ketika di penjara. Mereka mengalami kelemahan dan penderitaan dari berbagai penyakit.

Walaupun mereka menderita, namun mereka tetap setia pada kepercayaan kepada Tuhan dan berbicara jujur di pengadilan apapun konsekuensi yang harus mereka tanggung. Mereka diminta untuk menarik kembali iman kristiani mereka dan menukarnya dengan kebebasan, tapi mereka menolak.

“Maryam dan Marzieh sangat menginspirasi kita semua,” kata Sam Yeghnazar, direktur Pelayanan Elam. “Cinta mereka kepada Tuhan Yesus dan kesetiaan mereka kepada Tuhan sungguh kisah yang luar biasa.” Iran akhirnya membebaskan mereka, hanya bila mereka mau kembali bersaksi di depan pengadilan.

Sungguh luar biasa kesetiaan mereka diuji dan mereka bertahan untuk tetap setia pada Tuhan Yesus. Jadilah seperti Maryam dan Marzieh dalam kehidupan Anda. Tahan uji dan tetap setia.

0 komentar:

0 people have left comments

Commentors on this Post-