He's Already Provided...

Posted: Kamis, 20 Mei 2010 by -Jesus Christ Web- in Label:
0

"Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya."
( 1 Korintus 10:13 )
"Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorangpun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku."
( Wahyu 3:8 )
" Jiwaku melekat kepada-Mu, tangan kanan-Mu menopang aku."
( Mazmur 63:9 )



Sahabatku, setiap manusia memiliki hidup yang begitu kompleks dan berbeda satu dengan yang lain.terkadang ada suka, dan ada duka. Dan terkadang kita juga merasakan di dalam hidup kita ini suatu keadaan dimana kita melihat hidup ini terasa begitu berat, dan kita berpikir kalau kita ga bisa menanggung semuanya.

Aku pun pernah merasakan demikian. Mungkin saat lagi merasakan yang senang-senang, kita bisa enjoy saja, tapi saat mengalami cobaan apakah kita bisa tetap enjoy menjalani hidup kita???
Saat merasakan cobaan hidup pasti sebagian besar dari kita akan stress dan mulai ada yg mencari jalan keluar dengan kekuatan sendiri.

Firman Tuhan dalam Wahyu 3:8 menjelaskan kalau kekuatan kita tuh ga seberapa, jadi kalau kita berusaha menyelesaikan masalah dan pergumulan hidup kita dengan kekuatan kita sendiri pasti kita tidak akan bertahan.

Disaat kita mengalami pencobaan di dalam hidup kita, kita ga ngerti apa maksud Tuhan. Disaat kita mengalami pergumulan hidup yang berat kita seperti mau menyalahkan Tuhan kenapa Dia memberikan kita pergumulan yang berat untuk ditanggung. Kita ga bisa mengerti apa maksud Tuhan dibalik semua yang terjadi.

Firman Tuhan dalam 1 Korintus 10:13 berkata bahwa pencobaan-pencobaan yang kita alami adalah pencobaan yang biasa yg tidak melebihi kekuatan kita. Disaat Tuhan berikan pergumulan, Tuhan juga pasti sudah menyediakan untuk kita jalan keluar.

Firman ini yang menjadi dasar hidupku untuk terus kuat menghadapi badai dan tantangan hidup yang terjadi di dalam kehidupanku. Walau hidup terasa berat, aku tetap yakin kalau Tuhan pasti selalu sediakan jalan keluar untuk ku dapat menanggungnya.

Sahabatku, apakah saat-saat ini kamu pun mengalami hal yang sama, hidupmu penuh dengan tantangan dan pergumulan hidup yang terasa begitu berat?
Firman Tuhan dalam Mazmur 63:9 memberikan jawaban untukmu, hiduplah melekat sama Tuhan, dan pasti tangan kananNya menopang dan menguatkan kamu selalu.
janganlah takut dan gentar menghadapi kehidupanmu karena Tuhan pasti selalu sediakan jalan keluar untuk setiap permasalahan yang terjadi dalam hidupmu.

Tetaplah ucap syukur kepada Tuhan di dalam segala hal, yakinilah kalau semua terjadi karena Tuhan mencintai kita dan ingin kita bisa lebih lagi hidup melekat kepadaNya.

ayo kita berdoa...

Bapa kami yang di dalam Sorga, terima kasih untuk semua kasih yang telah Engkau curahkan dalam kehidupan setiap kami. Ampuni kami jika selama ini kami ga mengerti akan rancanganMu dalam hidup kami sehingga ketika kami menghadapi sebuah masalah dan tantangan yang berat kami malah menyalahkan Engkau untuk semua yang terjadi. Kami sadar sekarang kalau semua yang terjadi tidak akan melebihi kekuatan kami, karena Engkau yang memberikan kekuatan kepada kami untuk menanggungnya. Kami mau selalu hidup melekat kepadaMu dan pertolonganMu selalu nyata dalam kehidupan setiap kami.
Terima kasih ya Bapa, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa dan menyerahkan hidup kami dalam pimpinan kasihMu, Haleluya, Amien...

Sahabatku ini ada lirik lagu yang memberikanku damai dan kekuatan saat aku menghadapi pergumulan, semoga bisa jadi berkat juga untukmu ya, Tuhan Yesus memberkatimu selalu... ^_^

He's Already Provided

He's already provided, He's already provided;
everything you need, He's already provided.
Every promise you can claim,
just ask it in His name;
'cause everything you need,
He's already provided it for you.

0 komentar:

0 people have left comments

Commentors on this Post-