Debut Kisah Tiga Penghulu Malaikat

Posted: Senin, 10 Mei 2010 by -Jesus Christ Web- in Label: ,
0

Debut Kisah Tiga Penghulu MalaikatPDFPrintE-mail
The Chronicle brothersSetelah sukses dengan novel trilogy-nya “The Chronicle Brothers” yang terdiri dari 3 judul yaitu The Fall of Lucifer, Messiah – The First Judgment dan Son of Perdition, kini Wendy Alec mulai menulis scrip untuk tayangan filmnya.
The Chronicle Brothers adalah kisah tiga penghulu malaikat, yaitu Michael, Gabrial dan Lucsifer, tiga bersaudara saksi mata atas semua kejadian di Sorga hingga Tuhan menciptakan manusia dan tiba waktunya dimna Lucifer jatuh dalam dosa dan dilempar keluar dari Sorga.

Sekalipun novel pertamanya lebih mengupas tentang Lucifer, Wendy menegaskan bahwa semua bagian dari buku yang ditulisnya adalah tentang Tuhan, dan dalam penulisannya dia selalu mencari tuntunan Tuhan.

Sekalipun novel ini kisah fiksi, dia menulisnya dengan meminta pengurapan dan hikmat dari Tuhan. Bahkan sebelum mulai menulis, Wendy selalu meluangkan waktu untuk menyembah Tuhan, bahkan seringkali dia menangis ketika berbagai pewahyuan yang ditulisnya dalam novel.

The Chronicle Brothers dibuat dalam bentuk komik dan novel grafis, hal ini dibuat ketika beberapa pembuat komik membaca novelnya dan mereka sangat terkesan akan kisah yang ditulisnya. The Chronicle Brothers menjadi komik sekuler dan didistribusikan ke Jepang, Inggris dan Amerika. Hingga saat ini, The Fall of Lucifer telah menjadi buku best seller di pasar sekuler dan juga toko buku Kristen.

Wendy Alec yang juga salah satu rekan dari pendiri Got.tv ini memiliki visi dalam penginjilan kreatif menggunakan media, dan berbagai ide kreatif digunakannya untuk memberitakan kabar baik. Dia memiliki latar belakang bekerja di TV sekuler dan telah berkecimpung di pelayanan media tv Kristen selama 10 tahun.

Film The Chronicle Brothers ini sepertinya masih harus menunggu lama, sekalipun para penggemarnya sudah sangat menanti-nantikannya. Untuk pembuatan story boardnya saja, direncanakan baru akan dimulai pada 2011 atau 2012, menunggu novel seri terakhirnya yang diberi judul, A Pale Horse.

Sepertinya novel dan komiknya sangat seru ceritanya, sayang sekali seri The Chronicle Brothers ini belum diterbitkan di Indonesia.

0 komentar:

0 people have left comments

Commentors on this Post-